Jumat, 23 Oktober 2009

University Problematic part 2

setelah gw selesai berurusan dengan birokrasi Undip yg belibet, yap gw udh bayar 75jt, dan babe gw protes, masak masuk ke T.Sipil harus bayar segitu, apalagi kemampuan kognitif(bahasa gaul dari kecerdasan) gw sudah mencukupi memasuki taraf kedokteran. hahahaha. . . bukan sombong tapi songong (padahal gw pikir itu juga hoky bgt)



yap, setelah penawaran yg sengit, antara babe gw dengan rektor serta pembantu rektor 1, hasil menyatakan bahwa gw tetep bayar 5jt, tpi ga masuk Sipil, dan gw tetep dapet kesempatan untuk masuk Undip pada SNMPTN 2009, soalnya Undip memang punya peraturan, bahwa yg sudah diterima melalui UM1 dan tidak membayar biaya sesuai ketentuan yg telah disepakati maka pada SNMPTN mengambil pilihan di Undip akan langsung digugurkan

huah, dengan badan tegap kembali, gw mengingat perjuangan gw semua, apakah ini semua karena kesombongan gw yg udh sempet ketrima di USM ITB (dpt MIPA) tpi karena gw ngisi pilihan itu karena hiburan doank, hmmmmm, g tau lah yaa. Yg jelas hal ini jd membuat gw instropeksi diri lagi,

oh iya btw, mimpi gw sekarang udah berubah, NO MORE DOCTOROLOGY (wkwkwkwkw), sungguh kekecewaan yg mendalam. bwt gw, sekarang jadi seorang manusia Indonesia yg Kuliah DI LUAR NEGERI dan mendapat BEASISWA sangatlah tinggi tingkat prestisenya . . .

ya, kenapa ga? KULIAH DI LUAR NEGERI, hmmmm, mulai deh gw usil nyari info buat kuliah S1 di luar negeri. Ehhh, tapi dasar apes (bukan sebangsa monyet lhoh.)

yaps cari terus, terus cari. walla, akhirnya gw menempatkan hati gw di TEKNIK INDUSTRI (ITB,UNDIP) , yaps, pada SNMPTN gw ambil IPA, pilihan pertama ITB, pilihan kedua UNDIP, dengan PDnya gw sangat optimis untuk yg Undip, coz, bwt gw levelnya sih g terlalu tinggi oh iya, btw klo gw ga ketrima SNMPTN ini, gw udh sepakat dgn OrTu, untuk g kuliah dulu tapi muter" nyari beasiswa keluar negri.




Hari pertama tes SNMPTN, lancar, ngliat orang lain ada yg suram mukanya, hmmmm bwt gw sih rada lebay, secara masih ada hari esok. well pada hari kedua, bwt gw lumayan lah, not really bad. tapi bwt gw rasanya gw bakal ketrima di Undip not ITB, orang lain malah keliatan lebih down. ada yg nangis ampe tools (satu set tempat pensil, rautan putar, walking table) mereka ditinggal di depan ruangan setelah selesai. gw sih pas hari itu juga, "Yah, we've do our best, let's give it to God." kata gw ke temen" yg kebetulan banyak yang ruangannya deket"an.


HARI PENGUMUMAN SNMPTN (malam sebelum 1 Agustus 2009)
konon kabarnya hasil sudah mulai bisa diintip, atau masih banyak yg belum selesai diupload, gw coba cari punya gw. n the result is "SELAMAT ANDA DITERIMA DI TEKNIK INDUSTRI ...

. . . UNDIP." gw cuma menghela nafas, sambil bersyukur, dalam hati "Yang penting dapet kuliah deh, dari pada jd pengangguran."

abis itu gw coba cek, ternyata semua anak SMAGA yg tes di gedung yg sama kyk gw, Ketrima hampir 90% dari totalnya, well. kira" sih ada 30 anak yg tes disitu n yg lolos snmptnnya ada 26, yg 4 laennya sih sebenernya ga niat n udah dpt kuliahan.

N now, I'm belong to the young Industrial Engineering of Diponegoro University, n i'm proud with it.

Mungkin setelah ini gw bakalan lama vacum di dunia persilatan Blog ini, coz OSPEK di TI Undip emng termasuk yg keras, bahkan kata tmn kakak gw yg di TI Undip angkatan 2004, bisa disetarakan dgn T.Mesin ato Sipil. Hiiiiii. . .


Doain gw masi bisa nulis lagi yaaaa. hahahaha.

0 comments:

Posting Komentar