Selasa, 02 Juni 2009

University Problematic part I

Malam tanggal 5April gw liat pengumuman UM UNDIP dan UM UGM 2009

dan yg gw dapet, "SELAMAT, ANDA DITERIMA MENJADI MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN 2009" (Undip) dan yang lain "Maaf anda belum diterima sebagai Mahasiswa UGM"




Wow, FK-Undip, by UM1, this awesome, hmmmmm. . . betapa mengerikannya kemampuan gw klo gw mau dan punya niat, hha. Bahkan temen deket gw di kelas 12 IA 4,Bina, my best pal lah dia pokoknya, bahkan menurut gw yg bikin gw semangat untuk dapetin FK adalah dari dia, karena walopun jujur, gw anak yg slengekan ,maen terus tapi klo gw fokus kata Bina sebenernya gw lebih pinter dari dia. bener aja dari 1 kelas gw yg ketrima di UM1 Undip cuma 4 anak, 2 masuk FK (tmn gw yg masuk FK emang pinter, dan bayangkan dia masuk dengan NOL RUPIAH (Rp 0,-)). temen gw yg lain ngasi selamat, gw bangga bgt waktu itu, tpi jujur gw sedih karena temen baek gw, Bina g dapet keinginannya juga, FK, hmmmm. . .

Lanjut cerita waktu verifikasi UM1, gw udh bayar uang UM1nya sebesar Rp 75jt n pada saat gw verifikasi semua berjalan lancar, sampailah di tahap akhir, cek kesehatan mata, mata gw g minus, gw ga pake kacamata, cuma gw sering juling klo lagi fokus, apalagi liat cewe kece (wkwkwkwk). "dek tolong yang ini nomor brp?" dokter nunjukin tes warna, "26" ,jawab gw yakin. "oke, trus coba yg ini kamu buat jalurnya", si dokter bilang. gw dengan santainya mengelilingi lingkaran laknat tsb dan muter" didalem situ tanpa putus. si dokter bilang "kamu model ROM (blakangan ini gw dikasi tau kakak spupu gw, itu maksudnya Red-Orange-Maroon), yaps, dengan amat jahat gw diTOLAK di FK, yaaa. ini bukan sepenuhnya kesalahan manusia, ada campur tangan Allah SWT, yg gw tau pada saat itu ya, tentu "KENAPA GW ?" cita-cita gw dari kecil, sampe udah didepan pintu gerbang keberhasilan gw lanjud untuk merengkuhnya dan gw ibaratnya langsung ditendang setelah susah payah menaiki bukit terjal dimana gw mau ke puncak untuk mengambil yg seharusnya jadi hak gw.




Sedih ? pastinya. . .
tapi gw ga bgitu aja terpukul, karena gw yakin Allah merencanakan hal lain bwt gw, siapa tau klo gw jdi dokter malah gw salahgunakan kemampuan gw, gw jadi dokter aborsi, atau apapun yg bertentangan, gw slalu berusaha positif,

HIDUP CUMA SEKALI, KENAPA HARUS MIKIRIN YANG GA BAIK KLO YG BAIK ITU LEBIH MEMBUAT BAHAGIA?

terus gw akhirnya memilih apa ? dan apa cita" baru gw ? tunggu aja ntar. hahahaha. . .

0 comments:

Posting Komentar