Jumat, 21 Mei 2010

University Problematic part 4

wah wah wah. . .

lagi-lagi gw dihadapkan pada persoalan yang pelik, didalam pendidikan gw lagi. --" apakah gw harus menjalani pendidikan gw secara normal aja? tpi menurut gw apapun yg terjadi gw ga bisa begitu, karena gw sang pengejar mimpi, jd walaupun sampai kapanpun gw akan terus mengejar mimpi gw, entah mimpi gw itu tidak tergapai sampai gw ga ada lagi, tpi gw mau supaya keturunan gw bisa mewujudkan mimpi gw ini. SEKOLAH DI LUAR NEGERI TANPA BIAYA DAN DI SEKOLAH YANG TERPANDANG.

yaps, di seri yg ke-3, gw emng udh dapet sponsor untuk kuliah ke Amrik, tp ternyata kenyataan pahit yg gw telan, biaya transport ke sana tidak disediakan, bahkan gw harus modal ke Amrik, sekitar 50jt rupiah, dengan berat Emak gw yg gw sayang, ngambil tabungan Hajinya untuk tahun depan, dan dikasi ke gw, trus ? gw harus gmn ? karena salah satu mimpi gw adalah melihat Emak gw brangkat Haji, so, gw tolak pemberian Emak gw, dan gw ngeyakinin, walopun blm bisa kuliah S1 di Luar negeri, tapi gw yakin banget, bahwa gw bisa nyari S2 di luar negeri, selama gw masih tetep berkeyakinan pada mimpi gw itu dan selalu berusaha semaksimal gw, bkn semampu gw. . .

sedih, pasti, karena gw udh gagal meraih cita" gw sbg DOKTER, sekarang G JADI KULIAH DI AMRIK, tpi gw yakin setelah lulus dengan nilai yang di atas rata" alias CUM LAUDE, gw bakal terbang ke sebuah negeri di Eropa ataupun Amerika tanpa beban meninggalkan Emak gw yg udah mewujudkan salah satu kewajiban sebagai umat muslim, terutama itu mimpinya. AMIN.

0 comments:

Posting Komentar